Monday, November 27, 2006

Obsessed...

I'm posting this one at the same date as I wrote it two years ago.

----------------------------------------------------
SUNGGUH...

Setiap kali kau melintas di hadapanku,
Membuat rumpun ilalang runduk tersipu...
Aku tidak merasakan apa-apa...

Setiap kulihat kau tersenyum,
Mengerjapkan bintang seangkasa raya...
Aku tidak merasakan apa-apa...

Setiap kali kita bicara...
Menukarkan satu ataupun seribu kata...
Aku tidak merasakan apa-apa...

Setiap kulihat kau termenung,
Menyimpul makna pada hari yang mendung...
Aku tidak merasakan apa-apa...

Setiap kutahu kau menangis,
Sendu merintih laksana rintik gerimis...
Aku tidak merasakan apa-apa...

Setiap kudengar kau tertawa,
Menyapukan pelangi pada lukisan semesta...
Aku tidak merasakan apa-apa...

Sungguh...
Aku tidak merasakan apa-apa...

Kecuali jadi hancur luruh bagai debu...
Karena kau bukan milkku.
Sungguh.

(Jakarta, 27 Nov 2004)

1 Comments:

At 2:09 PM, Blogger Ancilla said...

prikitiw...
buat yang baru donk :)

 

Post a Comment

<< Home